Aku Tertular Penyakit Kelamin Herpes Genital Oleh Pacar

Aku Tertular Herpes Genital Oleh Pacar


Ngga jelas mengapa kok beberapa orang yang terinfeksi herpes genital mengalami gejala, beberapa tidak dan beberapa mengalami gejala awal bebrapa bulan atau tahun setelah terinfeksi. Ini mungkin ada hubungannya dengan sistem kekebalan tubuh, vireus bereaksi terhadap orang yang berbeda-beda.
 
Kenalin nama gue Ika umur gue 16 tahun, status gue masih bersekolah SMA di salah satu sekolahan swasta ternama di Jakarta. Disini gue akan membagikan pengalaman gue yang pernah menderita penyakit herpes genital dan gue bisa sembuh totallll, real  and fact ini beneran guyyss. Gue searching di google penyakit herpes genital sendiri adalah penyakit kelamin yang disebabkan oleh virus herpes simplex (HSV). Biasanya ditandai dengan bentol-bentol berair pada alat kelamin, anus, atau mulut. Herpes genital dapat menyebar melalui sentuhan, namun lebih sering menyebar melalui hubungan seksual. Ada 2 jenis virus herpes simplex, yaitu herpes tipe 1 dan 2. Herpes tipe 1, disebut juga HSV 1 atau herpes oral, menyebabkan bentol berair (lenting) di sekitar mulut dan bibir. Walaupun HSV 1 dapat menyebar dan menyebabkan herpes genital, herpes genital umumnya disebabkan oleh virus herpes yang lain, yaitu herpes simplex tipe 2 (atau HSV 2).  Herpes genital adalah suatu kondisi yang sering terjadi dan dapat terjadi pada wanita dan laki-laki. Wanita lebih berisiko terkena virus ini dibandingkan laki-laki. Biasanya terjadi pada orang yang aktif berhubungan seksual.
Hemmm ya gitu dehh herpess, ngerii yahhh . Gue anak pertama dari dua bersaudara. Ayah gue selalu sibuk dengan kerjaanya dan ibu gue juga selalu sibuk dengan urusan bisnisnya. Dari kecil gue dan adik gue selalu ditemani oleh pekerja yang bertugas mengurus rumah dan mengasuh gue dan adik gue. Ayah dan ibu gue seakan tak pernah meluangkan waktunya untuk gue dan adik gue, tetapi apapun yang  gue inginkan semuanya terpenuhi hanya satu yang belum mereka penuhi yaitu kasih sayang. Yaaaaa gue tergolong anak yang kurang kasih sayang orang tua, sedih sebenernyaa...
 
Karena kurang kasih sayanggg, jadi di sekolah gue yaa tergolong siswi yang kurang menaati peraturan dan males banget ngikuti pelajaran. Gue ngga peduli apa yang gue lakuin, yang gue mauuu hanya orang tua gue memberi yang seharusnya mereka beri untuk anaknya, yaitu kasih sayang dan perhatiannya. Di sekolahan mantan pacar gue juga lumayan banyak sekitar 10 lah, walaupun mantan gue banyak tapi gue belum pernah ngelakuin hal-hal yang di larang, yaaa pacaran sewajarnya aja. Dan suatu hari gue punya pacar baru yang bernama Amir. Pulang sekolah gue di ajak ke kosan Amir dan Amir ngajak ML gue terus, dia ngerayu-rayu gue terus. Gue jelas nolak lah, emangnya gue cewe apaannnn!!! Terus Amir kasih liat gue video mesum, dia ngga berhenti ngrayu gue. Amir nyium gue dan ngliatin terus video mesum itu ke gue. Dan gue sampe ngga sadar akhirnya gue nyoba-nyoba gituh ikutan kaya di video mesum di hape Amir. Setelah di cobain ternyata enak juga yahh jadi bikin ketagihann hahaha. Gue sama Amir praktekin semua gaya-gaya kaya di video. Beneran sumpah enak ga  bo'ong hahhaa. Seletah cape dan lelah akhirnya gue di antar pulang sama Amir.
 
Karena terlalu cape akhirnya gue sampe bangun kesiangan dan ngga berangkat sekolah. Jam 2 siang gue bangun, dan merasakan ada yang aneh pada diri gue. Gue demam tinggi, otot gue juga sakit, dan gue seperti kena flu, seperti pembesaran kelenjar getah bening di lipatan paha. Rasanya nyeri banget pas lagi  pipis sama bokerr sumpahh, dan di area alat kelamin sama pantat gue gatall banget gatal super duperr gatal, juga muncul benjolan merah kecil, lenting muncul di sekitar mulut di anus dan area alat kelamin. Tiba-tiba juga ada luka yang terbentuk setelah lenting pecah, kemudian muncul koreng. Aku ngga tau kenapa bisa seperti ini. Tubuhku yang putih dan mulus jadi ngga kauan begini. 

Gue bingungg bangettt harus gimanaaa, gue coba browsing di internet mengenai gejala-gejala yang gue alami, ternyata ini tuh gejala terkena penyakit herpes genital. OMG Helowww Ya Alloh gimana inii, ketakutan gue semakin besarrrr. Gue bener-bener takut, gue bingunggg.. ini kenapa bisa beginiiiii. Apa ini karena gue udah ML sama Amir jadi beginiiii.. Gue bener-bener takutt,bingung, sedih, marah, pokoknya campur aduk jadi satuu. Gue coba ngehubungin Amir dan bilang ke Amir tentang penyakit gue malah Amir ga pedulii..itu urusan lo katanya. Sumpah gue nangiss sejadi-jadiiii.

Kalo gue curhat ke orang tua gue, pasti dia ga bakalan punya waktu buat guee, tapi kalo gue curhat ke temen gue..gue takut dia bakal ngejauhin gue dan pastinya bakalan emberr. Gue sebenernyaa mau banget priksa ke dokterr, tapi gue takutt dokter ngelihat penyakit herpes gue dan nanti pasti nyuruh operasi. Gue takut banget sumpah, gue bingung harus gimana lagiii. Gue cuman ngalamun sambil nangis di kamarr, gue merenung dirii. Gue kaya gini ngga ada yang peduli sama guee. Gue serasa hidup sendiriann.. Ya Alloh, gue harus gimanaaaaaaaaaaaaaa......

Tiba-tiba si bibi (pembantu di rumah gue) ke kamar guee, dia udah kaya ibu guee pokoknya, dia sedih kenapa gue nangis teruss, ngga mau makan ngga mau minum, ngga mau mandi ataupun sekolah. Gue cuman nangiss doangg, gue ngga bisa ngomong apa-apa. Gue takut kalo gue curhat ke bibi pasti bibi shyoookkk.. kasian bibi udah tua. Bibi ke kamar gue bawa makanan kesukaan gue yaitu nasi padang. Dia ngga berhenti-henti ngerayu guee buat makan. Karena kelembutan dan kasih sayang bibi akhirnya gue makan tuh nasi padang (laper banget soalnya hahahhaa). Terus pas bibi ke belakang aku abisin tuh nasi padangnya haha, nasi padangnya kan di bungkus pake daon pisang dan depannya di lapisi koran, iseng-iseng gue baca tuh robekan koran nasi padang. Di koran tertulis Pengobatan Herbal Alami Untuk Penyakit Herpes Genital.. OMG guee sempet kagett, kenapa ini koran bisa begini tulisannya, kok sama bener kaya yang gue alami. Terus gue baca sampe kelar tuh tulisannya. Di situ juga tertera nomer  081226371376 , yaitu salah satu nomer costumer service yang menjual obat herbal alami untuk penyakit herpes genital. Di tulisan juga tertera obatnya udah terdaftar BPOM dan sesuai CPOTB dan sudah memiliki ijin edarnya yang sah.

Saking penasarannya yaa iseng-iseng gue hubungi nomor ituu lewat media sosial yaitu WhatsApp, yaa yang namanya usaha kan yah apa aja pasti di lakuin. Dan ngga berlangsung lama akhirnya gue dapet respons cukup baik dari si nomor 081226371376 , ternyata nomor itu juga bisa buat konsultasi, pokoknya kaya dokter online lah. Gue ngga berfikir panjang lagi akhirnya gue beli obatnya. Sempet ragu sihh soalnya pemesanan obatnya lewat online, gue takut ini penipun. Tapi gue  lebih takut penyakit herpes gue makin parah akhirnya gue pun memberanikan diri untuk coba order obat tsb, dan mengikuti prosedur pemesanan online, karena gue yang ada di Jakarta dan si penjual yang ada di daerah Jawa Tengah. Jadi yah gimana lagi waktu itu untuk pemesanan gue harus kirim alamat tujuan, kemudian transfer pembayaran, baru kemudian barang di kirim ke alamat yang udah gue kasih. Kata si penjual semua privasi aman karena barang dikemas rapiih, obat dikemas polosan tanpa menyebutkan nama penyakit. Jadi ini bener-bener bisa jaga privasi gue, gue seneng banget waktu itu.
 
Dan gue selalu menghubungi penjual untuk menanyakan aturan minumnya katanya harus meminumnya 3 x sehari, yaa guepun mengikuti aturan yang di anjurkan penjual. Dengan sabar dan selalu berikhtiar gue rutin mengkonsumsinya alhasil satu minggu konsumsi akhirnya penyakit herpes yang gue derita ini berangsur membaik. Dan kata si penjual, obat harus di habiskan agar pengobatannya maksimal. Gue nurut aja siapa tau ini perantara Aloh buat kesembuhan penyakit gue. Setelah gue rutin minum obatt dan gue ngga nyangka banget sumpahh, gue bener-bener sembuh totallllllllllllllllllllllll dengan rasa terimakasih berulang kali gue ucapkan sama penjual yg sangat berjasa membantu gue dan dengan rasa bersyukur terhadap Tuhan YME yang memilih penjual sebagai perantara untuk kesembuhan penyakit gue . 
 
Nah bagi kaliannn semuaa yang senasib dengan gue apa salahnya kita berusaha karena semua penyakit pasti ada obatnya. Mudah mudahan dengan testimoni penderita herpes genital seperti gue yang sudah di  tulis bisa untuk lebih memotivasi dan meyakinkan kawan kawan yang membaca artikel ini.

Add a comment